Biodata Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent Dapat Beasiswa Kuliah di The Juilliard School

- 14 Juni 2023, 13:30 WIB
Biodata Putri Ariani peraih Golden Buzzer di America's Got Talent yang berhasil dapatkan Beasiswa Indonesia Maju untuk kuliah di The Juilliard School, Amerika Serikat.
Biodata Putri Ariani peraih Golden Buzzer di America's Got Talent yang berhasil dapatkan Beasiswa Indonesia Maju untuk kuliah di The Juilliard School, Amerika Serikat. /Instagram.com/@arianinismaputri

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai biodata Putri Ariani Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent yang dapatkan beasiswa kuliah di The Juilliard School, Amerika Serikat.

 

 

Putri Ariani namanya sempat viral akhir-akhir ini karena mengikuti audisi ajang pencarian bakat America's Got Talent musim ke-18 untuk minggu kedua di Amerika Serikat. Pada audisi tersebut ia mendapatkan Golden buzzer dari Cowell yang menandakan bahwa dirinya lolos di audisi tersebut.

Pada saat audisi Putri Ariani membawakan lagu asli miliknya yang bertajuk "Loneliness" untuk penampilan pertama. Setelahnya Putri Ariani didatangi Simon Cowell dan mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan "Sorry Seems to Be the Hardest Word" yang dipopulerkan oleh Elton John untuk penampilan keduanya.

Putri Ariani mempunyai nama lengkap Ariani Nisma Putri. Ia lahir pada tanggal 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Baca Juga: Profil Bang Ucu Kambing Tanah Abang Pendiri IKBT yang Dijuluki Panglima Perang Betawi: Umur, Asal, Nama Asli

Putri Ariani merupakan anak dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Ia jugamerupakan cucu pertama di keluarga besarnya. Putri memiliki dua adik perempuan bernama Devina Elysia dan Vania Larissa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x