Biodata Lee Do Hyun Pemeran Choi Kang Ho di The Good Bad Mother: Agensi, Pacar, IG dan Daftar Drakor

- 9 Juni 2023, 12:40 WIB
Biodata Lee Do Hyun pemeran Choi Kang Ho dalam drakor The Good Bad Mother: umur, agensi, akun IG dan pacar.
Biodata Lee Do Hyun pemeran Choi Kang Ho dalam drakor The Good Bad Mother: umur, agensi, akun IG dan pacar. /Instagram/@ldh_sky/

BERITA DIY - Simak informasi biodata dari Lee Do Hyun pemeran Choi Kang Ho dalam drama korea The Good Bad Mother mulai dari agensi, umur, pacar, akun Ig dan daftar drakor yang pernah dibintangi.

Nama Lee Do Hyun ramai diperbincangan warganet terutama usai berakhirnya drama The Good Bad Mother yang ia bintangi pada Kamis, 8 Juni 2023.

Diketahui dalam drama The Good Bad Mother ini, Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran Choi Kang Ho, seorang jaksa yang hidup berdua dengan sang ibu dan memiliki misi upaya balas dendam kematian sang ayah.

 

Dalam drama The Good Bad Mother ini, Lee Do Hyun beradu akting dengan Ra Mi Ran sebagai Jin Young Soon sang ibu dan Ahn Eun Jin sebagai Lee Mi Joo sang pacar.

Baca Juga: Biodata Difarina Indra Penyanyi Dangdut yang Kecelakaan di Tol Jombang, Umur, Suami hingga Tinggi Badan

Berjumlah total 14 episode, penayangan episode terakhir drama The Good Bad Mother ini meraih rating tertinggi pribadinya yaitu 12 persen yang cukup membuat puas para penonton setianya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x