Lirik Lagu Loneliness Putri Ariani Lengkap dengan Terjemahannya Berhasil Raih Golden Buzzer di AGT 2023

- 9 Juni 2023, 11:15 WIB
 Lirik lagu Loneliness Putri Ariani lengkap dengan terjemahannya ciptaan sendiri yang berhasil raih Golden Buzzer di ajang AGT 2023.
Lirik lagu Loneliness Putri Ariani lengkap dengan terjemahannya ciptaan sendiri yang berhasil raih Golden Buzzer di ajang AGT 2023. /Tangkap layar Youtube.com/ Putri Ariani

BERITA DIY – Berikut ini lirik lagu Loneliness Putri Ariani lengkap dengan terjemahannya ciptaan sendiri yang berhasil membuatnya meraih Golden Buzzer dalam ajang America’s Got Talent.

Lirik lagu Loneliness Putri Ariani lengkap dengan terjemahannya ini sedang menjadi perbincangan hangat di dalam maupun luar negeri.

Alunan lirik lagu Loneliness Putri Ariani lengkap dengan terjemahannya telah berhasil membuat pendengarnya bangga dengan sosok putri tanah air ini.

Sehingga tidak sedikit yang ingin ikut bernyanyi dengan mencari lirik lagu Loneliness Putri Ariani lengkap dengan terjemahannya.

Baca Juga: Apa Arti Golden Buzzer yang Diberikan Simon Cowell untuk Putri Ariani di America's Got Talent 2023?

Lagu Loneliness ciptaan Putri Ariani telah membawanya berhasil meraih Golden Buzzer di AGT 2023.

Seorang Simon Cowell yang dinilai tegas dan memiliki kritik tajam dalam memberi masukan sampai berhasil dibuat terpukau dengan penampilan Putri Ariani.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x