Kapan Semifinal AGT 2023? Ini Jadwal Putri Ariani Tampil Lagi di American Got Talent

- 7 Agustus 2023, 18:09 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari kapan semifinal AGT 2023? Simak di sini jadwal Putri Ariani tampil lagi di American Got Talent.
Ilustrasi - Banyak yang cari kapan semifinal AGT 2023? Simak di sini jadwal Putri Ariani tampil lagi di American Got Talent. /Tangkap layar Instagram/@arianinismaputri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan semifinal AGT 2023? Simak di sini jadwal Putri Ariani tampil lagi di American Got Talent.

Nama Putri Ariani kembali trending. Dirinya akan tampil dalam babak semifinal ajang pencarian bakat terkenal di Negeri Paman Sam, American Got Talent 2023.

Putri Ariani berhasil mencapai babak semifinal AGT 2023 karena penampilannya yang memukau juri pada babak penyisihan.

Solois asal Yogyakarta, Indonesia, tersebut mendapatkan tiket golden buzzer dari juri yang terkenal kritis, yakni Simo Cowell.

Baca Juga: Kapan Putri Ariani Tampil Lagi di AGT 2023? Ini Jadwal Kapan Semifinal America's Got Talent, Nyanyi Lagu Apa?

Mengutip dari Antara, Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani aakan memberikan dukungan penuh untuk Putri Ariani.

Ia mengaku akan mengajak warga negara Indonesia dan jajaran KBRI di AS untuk memilih Putri Ariani sebagai pemenang American Got Talent 2023.

“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” kata Rosan dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengaku akan membiayai perjalanan dua adik Putri Ariani, baik tiket maupun visa kunjungan ke AS.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x