Link Nonton Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses Eps 8 Sub Indo Gratis, Tayang Hari Ini 22 Agustus 2023

- 22 Agustus 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi- Ai Mei, link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 sub Indo gratis, rilis hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.
Ilustrasi- Ai Mei, link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 sub Indo gratis, rilis hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@crunchyroll
 
BERITA DIY - Berikut link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 sub Indo gratis, tayang malam hari ini Selasa, 22 Agustus 2023.
 
Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 akan tayang malam hari ini di Indonesia, dan link nonton dengan sub Indo gratis tersedia di sini.
 
The Girl I Like Forgot Her Glasses merupakan anime karya dua sutradara Kudo dan Katsumasa yang memiliki 13 episode.
 
Sedangkan pada malam hari ini anime The Girl I Like Forgot Her Glasses akan kembali rilis dengan episode terbarunya atau episode 8.
 
 
The Girl I Like Forgot Her Glasses itu sendiri menceritakan tentang kisah kasih dua remaja SMP dengan nuansa romantis namun lucu.
 
Anime yang bisa disaksikan melalui link nonton sub Indo di sini ini, berfokus pada kisah romansa Kaede Komura dan Ai Mei.
 
Pada The Girl I Like Forgot Her Glasses episode sebelumnya, Ai Mei lupa akan kacamatanya dan ternyata telah tertinggal di sekolah.
 
Di sisi lain Kaeda Komura membawa kacamata Ai Mei, higga selalu terbayang wajah gadis yang dia sukai itu tersebut.
 
 
Romansa Komura dan Ai Mei semakin hari semakin menjadi-jadi, pada saat Ai Mei menemukan Komura sedang tertidur di kelas saat jam kosong.
 
Lantas hal itu membuat Ai Mei mendekati Komura, dan membelai tangan Komura dengan lembut.
 
Sontak belaian Ai Mei membuat Komura terbangun dan langsung salah tingkah, pipi Komura juga terlihat merona bahagia.
 
Penasaran dengan alur cerita dan romansa Ai Mei dan Komura di anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8?
 
 
Saksikan The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 yang akan rilis malam hari ini, 22 Agustus 2023 pada pukul 22.30 WIB.
 
Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 bisa disaksikan melalui link nonton sub Indo berikut ini secara gratis.
 
 
Namun yang perlu diperhatikan agar bisa menikmati anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 dengan gratis, warganet perlu untuk klik layanan uji coba gratis selama 14 hari terlebih dahulu.
 
Demikianlah link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 8 sub Indo gratis, tayang malam hari ini Selasa, 22 Agustus 2023.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x