LINK NONTON Anime Okashi na Tensei Episode 9 Sub Indo Bilibili Bstation Rilis Malam Ini Bukan Otakudesu

- 21 Agustus 2023, 14:00 WIB
Link nonton anime Okashi na Tensei episode 9 Sub Indo Bilibili Bsation dan jadwal rilis malam ini bukan Otakudesu jam berapa.
Link nonton anime Okashi na Tensei episode 9 Sub Indo Bilibili Bsation dan jadwal rilis malam ini bukan Otakudesu jam berapa. /Twitter.com/@okashinatensei

BERITA DIY - Link nonton anime Okashi na Tensei episode 9 sub Indo Bilibili Bstation, jadwal rilis malam ini, dan bocoran sinopsis streaming bukan Otakudesu.

Link nonton anime Okashi na Tensei episode 9 sub Indo dijadwalkan rilis malam ini atau pada Selasa, 22 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB di Bilibili Bstation.

Episode 9 anime Okashi na Tensei akan melanjutkan cerita Pastry Mille yang bereinkarnasi menjadi bagsawan wilayah miskin.

Di kehidupan sebelumnya Pastry Mille memiliki impian membuka toko jajanan manis. Pada saat reinkarnasi, dia berusaha keras mewujdukan impiannya tersebut.

Baca Juga: The Uncanny Counter Season 2 Berapa Episode? Ini Link Nonton Episode 8 Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21

Lantas bagiaman keseruan anime Okashi na Tensei episode 9 yang akan tayang malam ini? Berikut bocoran sinopsis singkatnya.

Dari spoiler dan preview, anime Okashi na Tense episode 9 akan tayang dengan judul "Pesta Jamuan Teh, Manis atau Pahit".

Pada episode sebelumnya, Casserole mengungkapkan kepada Agnes kekhawatiran tentang bagaimana Pastry dipilih sebagai pasangan Licorice.

Setelah mengetahui aliansi antara Hubareks, Kadlececks, dan Mortelns, Brioche yakin bahwa Pastry merencanakan sesuatu yang lebih besar, yang pada akhirnya akan mengusirnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x