LINK NONTON Bleach Thousand Year Blood War Episode 20 Sub Indo Rilis Malam Ini Jam Berapa di Bilibili Bstation

- 19 Agustus 2023, 12:10 WIB
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo, jadwal rilis malam ini jam berapa di Bilibili Bstation, bocoran sinopsis.
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo, jadwal rilis malam ini jam berapa di Bilibili Bstation, bocoran sinopsis. /Twitter.com/@animecorner_ac

BERITA DIY - Simak link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo, jadwal rilis malam ini jam berapa di Bilibili Bstation, dan bocoran sinopsis.

Apabila tidak ada perubahan jadwal rilis, Bleach Thousand Year Blood War episode 20 Sub Indo akan tersedia di platform streaming Bilibili Bstation malam ini, Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Anda bisa langsung nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 Sub Indo melalui link yang dibagikan di akhir artikel.

Sebelum akses link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 Sub Indo, mari simak kembali apa yang terjadi pada episode sebelumnya.

Baca Juga: Kapan The Last of Us Season 2 Tayang, dan Berapa Episode? Link Nonton Ada di Sini

Bleach Thousand Year Blood War episode 19 yang tayang pekan lalu menceritakan kembalinya Ichigo ke Soul Society.

Saat perjalanan menuruni tangga, Ichigo menghubungi Kisuke dan Mayuri untuk menahan musuh sedikit lebih lama sembari menunggu dia kembali.

Pada episode sebelumnya juga ditampilkan Rukia Kuchiki yang melawan Sternritter "F" As Nodt. Kembalinya Rukia menjadi kejutan bagi peggemar anime Bleach Thousand Year Blood War.

Pertarungan antara Rukia melawan As Nodt berjalan cukup sengit. Apalagi As Nodt membangunkan Vollstandig dan menjadi perwujudan ketakutan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x