LINK NONTON Moving Episode 8 dan 9 Sub Indo Rilis Malam Ini Bukan Dramaqu, Juraganfilm, LK21, KLIK DI SINI!

- 16 Agustus 2023, 13:15 WIB
Link nonton Moving episode 8 dan episode 9 sub Indo rilis malam ini bukan di Dramaqu, Juraganfilm, LK21, Bilibili.
Link nonton Moving episode 8 dan episode 9 sub Indo rilis malam ini bukan di Dramaqu, Juraganfilm, LK21, Bilibili. /Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Berikut link nonton Moving episode 8 dan episode 9 sub Indo yang rilis malam ini bukan Dramaqu, Juraganfilm, LK21. Klik di sini buat nonton Drama Korea (Drakor).

Drama Korea atau Drakor Moving akan menayangkan dua episode terbaru sekaligus malam ini, Rabu, 16 Agustus 2023 yakni episode 8 dan episode 9.

Drakor Moving episode 8 dan episode 9 sub Indo bakal tayang di Disney Hotstar Plus dan bisa ditonton menggunakan link nonton resmi yang ada di akhir artikel.

Sebelum nonton Moving episode 8 dan episode 9 sub Indo, simak terlebih dahulu bocoran sinopsis episode terbaru.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 8 Kapan Tayang? Ini Link Nonton Streaming Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21

Moving adalah serial Drama Korea terbaru yang rilis 9 Agustus 2023 lalu. Sinopsis drakor Moving bercerita tentang sekumpulan siswa SMA yang memiliki kemampuan khusus.

Drakor Moving merupakan serial yang diadaptasi dari webcomic berjudul sama dan dibintangi daftar pemeran kenamaan seperti Lee Jeong Ha, Ko Yoon Jung, Kim Do Hoon, Han Hyo Joo, Ryo Seung Ryong, Zo In Coo, Cha Te Hyun dan masih banyak lagi.

Berdasarkan bocoran sinopsis dan preview yang beredar, Moving episode 8 dan episode 9 akan mengungkap kisah masa lalu Jo In Sung dan Han Hyo Joo orang tua Kim Bong Seok.

Kim Doo Shik memiliki kemampuan untuk terbang dan Lee Mi Hyeon dianugerahi indera pendengaran dan penglihatan yang sangat sensitif.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x