The Uncanny Counter Season 2 Berapa Episode? Ini Link Nonton Episode 8 Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21

- 20 Agustus 2023, 19:00 WIB
Link nonton  The Uncanny Counter 2 episode  8 dan jadwal tayang serta jumlah total episode.
Link nonton The Uncanny Counter 2 episode 8 dan jadwal tayang serta jumlah total episode. /Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi drakor The Uncanny Counter season 2 tayang sampai berapa episode lengkap dengan link nonton episode 8 dengan sub Indo tersedia bukan di Drakorindo dan LK21.

Drama The Uncanny Counter season 2 menjadi salah satu drama korea yang akan tayang hari ini Minggu, 20 Agustus 2023 dan telah memasuki penayangan episode 8.

Menjadi pertanyaan dari warganet dan para penggemar drakor, drakor The Uncanny Counter season 2 ini tayang sampai berapa episode ending.

Masih banyak dicari pula link nonton drakor melalui situs Drakorindo dan LK21 yang ilegal. Jika ingin menonton, Anda bisa mengakses link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Baca Komik Jujutsu Kaisen 232 Sub Indo Lewat HP di Komiku dan Mangaku Dicari, Baca Manga Legal di SINI

Dilansir dari Netflix.com, diketahui drakor The Uncanny Counter season 2 ini dibintangi oleh Kim Se Jeong, Cho Byeong Kyu, Yun Jun Sang dan masih banyak lagi.

Drakor ini memiliki sebanyak 16 episode untuk season 1. Sementara untuk season 2, drakor The Uncanny Counter ini memiliki jumlah sebanyak 12 episode.

Jadwal tayang drakor The Uncanny Counter season 2 ini adalah setiap Sabtu dan Minggu. Dengan demikian, jadwal tayang hingga episode 12 END adalah sebagai berikut.

  • Epiosde 9: Sabtu, 26 Agustus 2023
  • Epiosde 10: Minggu, 27 Agustus 2023
  • Episode 11: Sabtu, 2 September 2023
  • Episode 12: Minggu, 3 September 2023

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia Mangaplus Two Blue Vortex Hari Ini, Chapter 82 Timeskip Kapan

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x