LINK Nonton Drama Not Others episode 12 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa Bukan Drakorindo, Bilibili

- 22 Agustus 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Link nonton drama Not Others episode 12 sub Indo hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo atau Bilibili streaming.
Ilustrasi - Link nonton drama Not Others episode 12 sub Indo hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo atau Bilibili streaming. /Tangkap layar Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Not Others episode 12 sub Indo hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo atau Bilibili streaming.

Asmara Sooyoung dan Park Sung Hoon akankah berlabuh di episode 12 drama Korea Not Others cek link nonton drakor.

Akhir dari drama Korea atau drakor Not Others episode 12 hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 tayang sub Indo bukan Drakorindo, Bilibili atau Nodrakorid.

Not Others adalah drama komedi yang menceritakan kisah hidup bersama yang menyenangkan dari seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin.

Baca Juga: Link Nonton Drakor My Lovely Liar Eps 8 Sub Indo Tayang Jam Berapa Hari Ini? Inilah Jadwal dan Sinopsis

Jeon Hye Jin pada Not Others kali ini berperan sebagai Eun Mi, seorang terapis fisik yang ceria dan ibu tunggal dengan seorang putri berusia 29 tahun.

Sementara Choi Sooyoung akan berperan sebagai putri Eun Mi, Jin Hee, seorang pemimpin tim patroli kantor polisi yang harus segera menindak ibunya daripada menangani kasusnya.

Menjelang episode akhir Not Others, menceritakan Kim Jin Hee dan Eun Jae Won (diperankan oleh Park Sung Hoon) membuat hati penonton berdebar saat mereka secara bertahap jatuh cinta satu sama lain.

Pada preview episode terbaru Not Others melihatkan romansa Kim Jin Hee dan Eun jae Won dengan kisah hubungan yang mulai berubah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x