Link Nonton My Lovely Liar Eps 11 Sub Indo, Ini Sinopsis dan Nonton Drakor Full HD Bukan di Drakorindo

- 4 September 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Kim Do Ha diwawancara terkait pembunuhan Eom Ji, link nonton My Lovely Liar episode 11 dengan sub Indo, inilah sinopsis dan nonton drakor resmi full HD bukan di Drakorindo.
Ilustrasi - Kim Do Ha diwawancara terkait pembunuhan Eom Ji, link nonton My Lovely Liar episode 11 dengan sub Indo, inilah sinopsis dan nonton drakor resmi full HD bukan di Drakorindo. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama
 
BERITA DIY - Berikut link nonton My Lovely Liar episode 11 dengan sub Indo, inilah sinopsis dan nonton drakor full HD bukan di Drakorindo.
 
Drakor My Lovely Liar akan kembali tayang dengan episode terbaru, inilah link nonton sub Indo full HD dan sinopsis episode 11.
 
Dalam episode 11 My Lovely Liar yang akan tayang malam hari ini Senin, 4 September 2023, Kim Do Ha akan dihadapkan dengan situasi yang sulit.
 
Penasaran dengan alur cerita My Lovely Liar episode 11 yang bisa disaksikan melalui link nonton full HD dengan sub Indo bukan di Drakorindo ini?
 
 
Berikut inilah link nonton My Lovely Liar episode 11, lengkap dengan sinopsis drakor yang akan tayang malam hari ini Senin, 4 September pukul 18.50 WIB di tvN.
 
Pada episode 11 drakor My Lovely Liar, Kim Do Ha akan mengahadapi situasi sulit terkait pembunuhan Eom Ji, mantan kekasihnya.
 
Dalam trailer My Lovely Liar episode 11, kerangka Eom Ji telah ditemukan di pinggiran hutan, namun semua tuduhan pembunuhan mengarah kepada Kim Do Ha.
 
Penemuan kerangka tersebut membuat Kim Do Ha stress hingga membuatnya mengkonsumsi obat.
 
 
Pada suatu ketika Kim Do Ha juga harus dihadapkan dengan wawancara yang membuatnya sangat kebingungan.
 
Sol He yang terjebak di tengah kerumunan para jurnalis pun terlihat sangat khawatir melihat Kim Do Ha yang gugup dan terlihat pucat.
 
Selain itu, pada trailer My Lovely Liar episode 11 juga diperlihatkan ketika Eom Ho kakak dari Eom Ji mendatangi kediaman Kim Do Ha.
 
Eom Ho datang dan menusuk Kim Do Ha dari belakang, sehingga kejadian terdengar hingga ke telinga Sol He.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan kisah My Lovely Liar episode 11? Penggemar My Lovely Liar, bisa menyaksikan drakor full HD melalui link streaming tvN dengan bahasa Korea.
 
Selain itu My Lovely Liar episode 11 juga bisa disaksikan secara online dengan mengakses link nonton resmi dengan sub Indo berikut ini melalui HP atau PC.
 
 
Demikianlah link nonton My Lovely Liar episode 11 dengan sub Indo, inilah sinopsis dan nonton drakor full HD bukan di Drakorindo.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x