Link Nonton Drama My Lovely Liar Episode 10 Sub Indo Dramaqu dan Bilibili Dicari, Tayang Hari Ini Jam Berapa

- 29 Agustus 2023, 17:28 WIB
Link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 10 Dramaqu, Bilibili dan Dramacute dicari, drakor hari Selasa tayang jam berapa.
Link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 10 Dramaqu, Bilibili dan Dramacute dicari, drakor hari Selasa tayang jam berapa. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 10 Dramaqu, Bilibili dan Dramacute dicari, drakor hari Selasa tayang jam berapa.

Bocoran cerita drama My Lovely Liar episode 10 tayang hari ini Selasa, 29 Agustus 2023 tentang Kim So Hyun yang pura-pura tidak tahu maksud Hwang Minhyun akan dibahas malam ini.

Cek link nonton drama Korea drakor My Lovely Liar sub Indo episode 10 tayang hari ini bukan Bilibi, Dramaqu atau Dramacute.

Adapun My Lovely Liar merupakan drama bergenre romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengarkan kebohongan orang lain. Juga akan ada produser musik jenius yang menyembunyikan identitas.

Baca Juga: Nonton My Lovely Liar Episode 10 Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo, Streaming Legal via Link Ini

Dalam drama My Lovely Liar ini Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee dengan kemampuan mendengarkan tersebut.

Sedangkan Hwang Minhyun berperan sebagai tetangga sebelah Kim So Hyun bernama Kim Do Ha seseorang yang tak banyak membuka diri untuk publik.

Cerita sebelumnya dalam drama My Lovely Liar, Mok Sol Hee dan Kim Do Ha saling mengkonfirmasi perasaan dengan Kim Do Ha mengatakan, “Orang yang paling aku sukai adalah Sol Hee,” diikuti dengan adegan romantis.

Potongan adegan yang baru dirilis menampilkan suasana romantis antara Sol Hee dan Do Ha yang semakin dekat satu sama lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x