LINK Nonton Drama The Uncanny Counter Season 2 Episode 12 END Sub Indo Tayang Jam Berapa Hari Ini

- 3 September 2023, 17:22 WIB
Link nonton drama The Uncanny Counter 2 episode 12 END sub Indo tayang jam berapa hari ini dan preview cerita terbaru.
Link nonton drama The Uncanny Counter 2 episode 12 END sub Indo tayang jam berapa hari ini dan preview cerita terbaru. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama The Uncanny Counter 2 episode 12 END sub Indo tayang jam berapa hari ini dan preview cerita terbaru.

Drama Korea atau drakor The Uncanny Counter 2 sub Indo episode 12 END akan melanjutkan cara mengalahkan Hwang Pill Gwang untuk menyelamatkan Ma Ju Seok.

Cek link nonton drama The Uncanny Counter 2 episode 12 sub Indo tayang hari ini Minggu, 3 September 2023.

The Uncanny Counter adalah drama superhero yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis dengan kekuatan supernatural.

Baca Juga: Nonton The Uncanny Counter 2 Episode 11 dan 12 END Bukan di Drakorindo dan LK21, Ini Link Streaming Sub Indo

Setelah kesuksesan musim pertama, drama The uncanny Counter kembali dengan musim kedua yang telah lama ditunggu-tunggu dengan counter baru Na Jeok Bong (Yoo In Soo) bergabung dengan skuad.

Pada episode sebelumnya diceritakan pada tim counter telah mengetahui tubuh Ma Ju Seok (Jin Seon Kyu) yang diambil Hwang Pil Gwang.

So Moon dan para tim counter lain berusaha membantu Ma Ju Seok agar bisa kembali mendapatkan tubuh aslinya.

Prediksi cerita episode terbaru The Uncanny Counter 2 malam ini, para tim counter akan bertarung melawan Hwang Pil Gwang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x