LINK Nonton Drama My Dearest Sub Indo Episode 9 Dicari Tayang Hari Ini Bukan Mydramalist Drakorindo

- 1 September 2023, 15:10 WIB
Link nonton drama My Dearest sub Indo episode 9 dan 10 dicari, tayang hari ini bukan Mydramalist, Drakorindo atau Bilibili.
Link nonton drama My Dearest sub Indo episode 9 dan 10 dicari, tayang hari ini bukan Mydramalist, Drakorindo atau Bilibili. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama My Dearest sub Indo episode 9 dan 10 dicari, tayang hari ini bukan Mydramalist, Drakorindo atau Bilibili.

Cek link nonton drama Korea drakor My Dearest episode 9 sub Indo yang akan tayang hari ini Jumat, 1 September 2023 bukan Bilibili, Mydramalist atau Drakorindo.

Cerita My Dearest hari ini tentan Namgoong Min akan mencoba membersihkan namanya setelah dituduh tentang isu palsu.

My Dearest adalah drama roman sejarah tentang sepasang kekasih bernasib sial yang nasibnya juga berubah karena invasi Qing ke Joseon.

Baca Juga: Link Nonton Drama My Dearest Episode 7 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Dramaqu atau Bilibili

Namgoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah.

Sementara Ahn Eun Jin berperan sebagai Yoo Gil Chae, seorang wanita bangsawan yang bermimpi menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan yang gagal.

Dalam tayangan My Dearest sebelumnya, Putra Mahkota So Hyun (Kim Mu Jun) dikirim ke Qing sebagai sandera bersama Lee Jang Hyun.

Lee Jang Hyun dijebak karena tuduhan palsu terhadap Jung Myung Soo ( Kang Gil Woo ), antek perwira militer Qing Yong Gol Dae (Choi Young Woo), dan dibawa ke hadapan kaisar Qing Hong Taiji (Kim Joon Won).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x