LINK Nonton Drama Moving Episode 14 dan 15 Sub Indo Tayang Jam Berapa Bukan Drakorindo atau Bilibili

- 6 September 2023, 13:00 WIB
Link nonton drama Moving episode 14 dan 15 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan link Drakorindo atau Bilibili streaming.
Link nonton drama Moving episode 14 dan 15 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan link Drakorindo atau Bilibili streaming. /Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Moving episode 14 dan 15 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan link Drakorindo atau Bilibili streaming.

Cerita drakor Moving episode 14 dan 15 kabarnya akan mengisahkan ayah Kang Hoon merupakan orang tua yang penuh kasih dan akan melakukan apapun demi putranya.

Cek link nonton drama Korea Moving sub Indo episode 14 dan 15 hari ini Rabu, 6 September 2023 tayang bukan Drakorindo, Bilibili atau Dramaqu.

Moving adalah drama aksi superhero tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa sepengetahuan anaknya, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Baca Juga: Nonton Drakor Moving Episode 14-15 Sub Indo di Link Ini Bukan di Drakorindo, Bstation, dan LK21, Tayang Kapan?

Selain itu drama Moving banyak menyita perhatian karena cerita menyentuh hati penonton tentang keluarga, persahabatan dan kisah cinta dari masing-masing karakter.

Pada episode sebelumnya, cerita dibalik kekuatan super dari orang tua pemilik kekuatan ini yang dikisahkan bekerja untuk intelijen negara.

Drama Moving masih akan fokus menceritakan masa lalu dari orang tua ketiga siswa sekolah yang memiliki kekuatan super.

Di episode terbaru drama Korea Moving episode 14 dan 15, penonton akan melihat masa lalu keluarga Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x