Link Nonton Drama My Lovely Liar Sub Indo Episode 12 Tayang Jam Berapa Hari Ini Bukan Bilibili Dramaqu

- 5 September 2023, 14:00 WIB
Link nonton drama My Lovely Liar episode 12 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Bilibili, Dramaqu, Drakorid.
Link nonton drama My Lovely Liar episode 12 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Bilibili, Dramaqu, Drakorid. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama My Lovely Liar episode 12 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Bilibili, Dramaqu, Drakorid.

Episode 12 drakor My Lovely Liar hari ini akan menceritakan Deuk Chan yang mengumumkan tak lagi bekerja dengan Do Ha, dan akan ada penyerangan di rumah Kim Do Ha.

Cek link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 12 hari ini Selasa, 5 September 2023 tayang bukan Bilibili Dramaqu atau Drakorindo.

My Lovely Liar adalah drama terbaru romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: Sinopsis My Lovely Liar Episode 12 Tayang di tvN dan VIU, Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili TV - Dramaqu

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang memiliki kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan.

Sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangga Mok Sol Hee yang tertutup bernama Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak bisa diungkap.

Pada episode sebelumnya, Sol Hee dan Do Ha menikmati kebersamaan mereka, sementara itu Eom Ji ditemukan di sebuah bukit dengan kondisi tak bernyawa.

Selanjutnya pada episode 12 terbaru My Lovely Liar hari ini akan mengisahkan wajah Do Ha yang kembali terekspos membuat traumanya kembali muncul.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x