Sinopsis My Lovely Liar Episode 12 Tayang di tvN dan VIU, Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili TV - Dramaqu

- 5 September 2023, 10:53 WIB
Ilustrasi - My Lovely Liar episode 12 tayang di tvN dan VIU, link nonton sub Indo bukan di Bilibili TV dan Dramaqu, jadwal rilis hari apa dan sinopsis.
Ilustrasi - My Lovely Liar episode 12 tayang di tvN dan VIU, link nonton sub Indo bukan di Bilibili TV dan Dramaqu, jadwal rilis hari apa dan sinopsis. /Tangkap layar YouTube.com/Viu Indonesia

BERITA DIY - My Lovely Liar episode 12 tayang di tvN dan VIU, link nonton sub Indo bukan di Bilibili TV dan Dramaqu. Cek jadwal rilis eps baru hari apa dan sinopsis. 

Pecinta drakor My Lovely Liar tentunya sangat menantikan kelanjutan kisah Mok Sol-Hee setelah menonton episode 11 yang telah. Cek sinopsis episode 12 di sini

Sesuai jadwal My Lovely Liar eps 12 akan tayang hari ini Selasa, 5 September 2023. Dapatkan link nonton video sub Indo bukan via Bilibili TV dan Dramaqu.

Drama korea yang sutradari oleh Nam Sung ini rilis perdana pada Senin, 31 Juli 2023. Jumlah seluruh episodenya adalah 16 episode dan tayang di tvN serta VIU. 

Baca Juga: My Lovely Liar Episode 11 Sub Indo Tayang Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Nonton Drakor Selain di Drakorindo

Jika tidak ada perubahan jadwal, semua episode akan selesai tayang pada Selasa, 19 September 2023. Episode baru akan rilis setiap Senin dan Selasa jam 18.50 WIB.

Dengan demikian malam ini, Anda dapat nontton kelanjutan kisah Mok Sol-Hee di episode 12, sebab eps ini dijadwalkan tayang hari ini jam 18.50 WIB.

Jika penasaran, gunakan link nonton yang ada di akhir artikel untuk menikmati video full movie dengan kualitas HD dan dilengkapi subtitle Indonesia (sub Indo).

Catat jadwal tayang episote terbarunya agar tidak ketinggalan drama kesayangan Anda. Kisahnya akan semakin seru saat mencapai episode-episode akhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x