Link Nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 22 Hari Ini Libur, Ini Jadwal Baru Kapan Tayang Usai Tunda

- 3 September 2023, 09:36 WIB
Ilustrasi. Link nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 21 sub Indo streaming di Otakudesu dan Anoboy.
Ilustrasi. Link nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 21 sub Indo streaming di Otakudesu dan Anoboy. /Tangkap layar YouTube.com/@Playlist ID

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 22 hari ini di Otakudesu, Samehadaku, Anoboy, Animeindo, dan kapan tayang.

Ketahui link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 22 hari ini libur, ini jadwal baru kapan anime tayang usai ditunda.

Pecinta anime, simak baik-baik! Bagi Anda yang telah menantikan penayangan episode 22 dari "Bleach Thousand-Year Blood War Part 2: The Separation," ada kabar mengecewakan.

Episode ini mengalami penundaan dan baru akan tayang pada Sabtu, 9 September 2023. Mengapa demikian? Dan kapan kita bisa menyaksikannya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1074 Sub Indo Gear 5 Tayang Link Streaming BStation Jam Berapa

Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya kita mengenal lebih dulu seri ini. "Bleach" adalah sebuah manga shonen legendaris yang diciptakan oleh Tite Kubo dan diterbitkan oleh Shueisha dari Agustus 2001 hingga Agustus 2016.

Adaptasi animenya diproduksi oleh Studio Pierrot dan tayang dari Oktober 2004 hingga 2012.

Setelah vakum selama hampir satu dekade, anime ini kembali pada Oktober 2022 dengan arc "Thousand-Year Blood War," yang sejatinya adalah bagian akhir dari serial manga.

Kisah dalam arc ini melibatkan Ichigo Kurosaki dan rekan-rekan Soul Reaper-nya yang sedang bersiap-siap menghadapi ancaman dari pasukan Wandenreich yang dipimpin oleh Yhwach.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x