Link Nonton Behind Your Touch Episode 4 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis Filmnya

- 20 Agustus 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi- Bong Ye Bun dan Kim Sun Wo, link nonton drakor Behind Your Touch episode 4 dengan sub Indo tayang jam berapa, ini jadwal tayang di Indonesia dan sinopsis filmnya.
Ilustrasi- Bong Ye Bun dan Kim Sun Wo, link nonton drakor Behind Your Touch episode 4 dengan sub Indo tayang jam berapa, ini jadwal tayang di Indonesia dan sinopsis filmnya. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama
 
BERITA DIY - Berikut link nonton drakor Behind Your Touch episode 4 dengan sub Indo tayang jam berapa, ini jadwal dan sinopsis filmnya.
 
Dengan hadirnya drakor bergenre komedi romantis Behind Your Touch, kini link nonton dengan sub Indo ramai dicari.
 
Behind Your Touch tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, sehingga pada tanggal 20 Agustus 2023 ini telah mencapai episode 4 yang link nonton sub Indo ada di sini.
 
Penggemar drakor juga selalu dibuat penasaran dengan alur ceritanya yang menarik, hingga bocoran sinopsis filmnya juga turut populer.
 
 
Behind Your Touch tayang di JTBC pada pukul 22.30 KST atau pukul 20.30 WIB, namun baru bisa disaksikan lewat link nonton sub Indo di sini pada pukul 22.00 WIB.
 
Pada Behind Your Touch episode sebelumnya dikisahkan ketika Moon Jang Yeol yang diperankan oleh Lee Min Ki telah menaruh kepercayaanya kepada aktor Han Ji Min berperan sebagai Bong Ye Bun.
 
Sedangkan pada episode 4 yang akan tayang malam hari ini diperlihatkan ketika Moon Jang Yeol mendatangi Bong Ye Bun untuk bertanya terkait kekuatan magisnya.
 
Moon Jang Yeol juga meminta bantuan Bong Ye Bun untuk memecahkan sejumlah kasus, begitu pula ketika keduanya berada di sebuah kerumuman orang yang sedang berkelahi.
 
 
Bong Ye Bun menyentuh bagian belakang tubuh mereka, untuk menemukan sebuah jawaban dari keributan tersebut.
 
Nantinya pada episode 4 Behind Your Touch juga diperlihatkan ketika Kim Sun Wo yang diperankan oleh Suho EXO mengatakan kepada Bong Ye Bun bahwa telah menyukai seseorang.
 
Namun Bong Ye Bun beranggapan bahwa Kim Sun Wo telah menyukai dirinya. Disaat Bong Ye Bun ingin menemukan jawabannya dengan menyentuh bagian belakang Kim Sun Wo malah hal lain terjadi pada dirinya.
 
Bong Ye Bun merasakan kekuatannya hilang dan tidak bisa melihat apa-apa ketika menyentuh Kim Sun Wo.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan kisah drakor Behind Your Touch episode 4? Saksikan lewat link nonton sub Indo berikut.
 
 
Demikianlah link nonton drakor Behind Your Touch episode 4 dengan sub Indo tayang jam berapa, ini jadwal dan sinopsis filmnya.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x