Jam Tayang My Lovely Liar Episode 15 Hari Ini: Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Legal Bukan Dramaqu dan Idlix

- 18 September 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi- Jam tayang, link nonton sub Indo legal dan spoiler drakor My Lovely Liar episode 15 tayang hari ini.
Ilustrasi- Jam tayang, link nonton sub Indo legal dan spoiler drakor My Lovely Liar episode 15 tayang hari ini. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Simak informasi jam tayang drakor My Lovely Liar episode 15 yang akan tayang hari ini Senin, 18 September 2023 lengkap dengan spoiler dan link nonton sub Indo legal tersedia bukan di Dramaqu dan Idlix, berikut ini.

Para penggemar drakor saat ini tengah banyak yang mencari informasi jam tayang drakor My Lovely Liar episode 15 yang dijadwalkan akan tayang hari ini Senin, 18 September 2023.

Drakor My Lovely Liar dari tvN ini telah memasuki babak akhir cerita, meski demikian masih banyak yang penasaran dengan bagaimana akhir cerita dari drakor My Lovely Liar ini.

Informasi jam tayang, spoiler dan link nonton drakor My Lovely Liar episode 15 dengan sub Indo legal tersedia di akhir artikel ini. Cek selengkapnya.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Mudah dan Cepat via Gudang Lagu dan MP3Juice Dicari, Unduh Musik YouTube FULL Album Praktis

Sebagai informasi, drakor My Lovely Liar tayang perdana pada Senin, 31 Juli 2023 dan telah menayangkan episode terbaru setiap hari Senin dan Selasa.

Drakor ini tayang melalui platform streaming VIU dan tayang mulai jam 20.50 WIB. Namun perubahan jam tayang bisa saja terjadi karena perbedaan zona waktu.

My Lovely Liar ini dibintangi oleh Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee yang berprofesi sebagai seorang dukun karena kepekaannya dalam mendeteksi apakah perkataan seseorang di hadapannya bohong atau tidak.

Kim So Hyun terlibat dengan asmara dengan Min Hyun sebagai Kim Do Ha yang dituduh merupakan pelaku pembunuhan, namun ternyata hal tersebut tidak benar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut spoiler drakor My Lovely Liar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x