Link Nonton My Lovely Liar Episode 14 Sub Indo Tayang Jam Berapa Hari Ini? Video Full HD Bukan DrakorIndo

- 12 September 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi- Sol He dan Do Ha di balkon kamar, link nonton My Lovely Liar episode 14 sub Indo tayang jam berapa hari ini video full HD bukan DrakorIndo, jadwal dan sinopsis filmnya.
Ilustrasi- Sol He dan Do Ha di balkon kamar, link nonton My Lovely Liar episode 14 sub Indo tayang jam berapa hari ini video full HD bukan DrakorIndo, jadwal dan sinopsis filmnya. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama
 
BERITA DIY - Berikut link nonton My Lovely Liar episode 14 sub Indo tayang jam berapa hari ini, video full HD bukan DrakorIndo.
 
Drakor My Lovely Liar akan hadir dengan episode terbaru ke 14 hari ini, inilah link nonton video full HD dengan sub Indo bukan DrakorIndo.
 
My Lovely Liar episode 14 bisa disaksikan malam hari ini Selasa, 12 September 2023 melalui link nonton dengan sub Indo di sini secara gratis bukan di DrakoIndo.
 
Episode 14 My Lovely Liar akan hadir dalam durasi tayang kurang lebih 1 jam, membuat link nonton dan sinopsis filmnya ramai dicari.
 
 
Mempunyai jumlah 16 episode dan telah tayang pertama kali sejak 31 Juli 2023, drakor My Lovely Liar diprediksi akan berakhir pada Selasa pekan depan.
 
Sedangkan pada episode 14 hari ini, Kim Do Ha akan mencoba menemui Deuk Chan untuk membongkar kecurigaannya terhadap Jae Chan atas kasus pembunuhan Eom Ji.
 
Nantinya Do Ha juga akan menemui kekasihnya Sol He, dengan niatan untuk menjadi kliennya dalam kasus ini.
 
Ketika semuanya terungkap, Do Ha tidak bisa menahan amarahnya lagi, dan memilih untuk mengejar Jae Chan.
 
 
Namun Jae Chan malah menyandera Sol He, dan mengancam akan mengahabisi nyawanya ketika Do Ha berani mendekat.
 
Namun demi keselamatan kekasihnya tersebut, Do Ha membiarkan Jae Chan pergi.
 
Penasaran dengan cerita My Lovely Liar episode 14? Saksikan selengkapnya melalui link nonton sub Indo resmi bukan dari DrakoIndo di sini.
 
Drakor My Lovely Liar tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 18.50 WIB di tvN dengan subtitle Korea.
 
 
Sedangkan bagi warganet Indonesia yang ingin menyaksikan My Lovely Liar episode 14 dengan sub Indo bisa dengan mengakses link nonton berikut.
 
 
Demikianlah link nonton My Lovely Liar episode 14 sub Indo tayang jam berapa hari ini, video full HD bukan DrakorIndo.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x