Nonton Lovely Runner Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cek Spoiler dan Link Nonton Resmi di Viu!

- 22 April 2024, 16:30 WIB
Nonton drama Korea Lovely Runner episode 5 yang akan tayang malam ini pukul 20.50 WIB di Viu. Simak spoilernya di sini.
Nonton drama Korea Lovely Runner episode 5 yang akan tayang malam ini pukul 20.50 WIB di Viu. Simak spoilernya di sini. /Tangkapan layar/Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang nonton drama Korea Lovely Runner episode 5 sub Indo yang akan tayang malam ini. Cek di sini spoiler dan link nonton resminya.

Hari Senin telah menyapa, bagi para pecinta drama Korea, hal yang paling ditunggu adalah update episode terbaru dari Lovely Runner. 

Pada hari ini Senin, 22 April 2024, drama ini akan menayangkan episode 5. Sedangkan, untuk episode 6, akan tayang pada hari Selasa, 23 April 2024 mendatang. 

Drama ini menjadi drama yang cukup banyak diminati lantaran memiliki jalan cerita yang unik. Tak hanya itu, drama ini sendiri diangkat dari sebuah novel terkenal karya Kim Bbang. 

Beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan juga turut menghiasi drama ini. Karakter utama dalam drama Lovely Runner dimainkan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok. 

Baca Juga: LINK NONTON Drakor Lovely Runner Episode 4 Sub Indo Bilibili, Dramaqu, Drakorindo Ilegal, Tonton Di Sini!

Drama ini menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan takdir sang idola, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). 

Ryu Sun Jae merupakan seorang idol yang meninggal lantaran bunuh diri yang dirinya lakukan. Mengetahui hal tersebut, Im Sol sangat terpukul atas kepergian sang idol. 

Namun, dirinya bisa kembali ke masa lalu, dimana saat menempuh bangku sekolah menengah atas. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x