Link Nonton dan Spoiler dari Drakor Lovely Runner Eps 4 Sub Indo Secara Legal Tanpa Bilibili

- 16 April 2024, 11:50 WIB
Link nonton dan spoiler dari drakor Lovely Runner eps 4 dengan sub Indo secara legal tanpa bilibili.
Link nonton dan spoiler dari drakor Lovely Runner eps 4 dengan sub Indo secara legal tanpa bilibili. /Tangkapan layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini informasi tentang link nonton dan spoiler drakor lovelly runner episode 4 dengan sub Indo secara legal yang akan tayang malam ini tanpa bilibili.

Drama korea Lovely Runner akan kembali menayangkan kelanjutan cerita pada hari ini Selasa, 16 April 2024 pada pukul 20:50 WIB melalui platform streaming VIU.

Drakor Lovely Runner dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang cukup terkenal di Korea, seperti Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok, Song Geon Hee, Jung Yong Joo dan Kim Won Hae.

Baca Juga: Nonton Lovely Runner Episode 3 Sub Indo Malam Ini Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nontonnya!

Apabila kalian penasaran dengan kelanjutan cerita dari Lovely Runner, kalian bisa menyaksikan pada platform VIU yang link nya akan tersedia pada akhir artikel di bawah ini.

Spoiler Episode 4

Pada episode 4 yang akan tayang malam ini akan menampilkan perjuangan Im Sol yang kembali pulang ke tahun 2008. Sayangnya, Im Sol di tahun 2008 tidak mengingat mengenai perjalanan waktu hal tersebut terjadi karenaa jiwanya sudah kembali ke masa depan.

Sama seperti yang terjadi sebelumnya, saat ia berpacaran dengan Tae Sung dan tidak mengenal Sun Jae. Sun Jae masih memiliki perasaan pada Im Sol terlihat dianggap sebagai penguntit. Hal tersebut terbukti ketika banyak dukun terlihat berada di rumah Im Sol dan melakukan aktivitas pengusiran terhadap sesuatu.

Sikap yang dingin kepada Tae Sung memperlihatkan bahwa Im Sol berhasil kembali ke tahun 2008. Im Sol kembali pada masa yang akan datang dan menyadari bahwa nasib Sun Jae belum berubah.

Baca Juga: Lovely Runner Eps 3 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Link Nonton Drakor Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21

Kemudian ia kembali untuk mencoba mengotak atik jam tangan dan berhasil kembali ke masa lalu. Im Sol kemudian berjanji kepada diri sendiri untuk melakukan apapun yang ia bisa demi menyelamatkan Sun Jae.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah