Nonton Lovely Runner Episode 3 Sub Indo Malam Ini Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nontonnya!

- 15 April 2024, 15:50 WIB
Nonton Lovely Runner episode 3 yang dijadwalkan tayang malam ini. Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya!
Nonton Lovely Runner episode 3 yang dijadwalkan tayang malam ini. Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak di sini untuk spoiler drama Korea Lovely Runner episode 3 yang akan tayang malam ini. Cek juga untuk link nonton resminya! 

Drama Korea Lovely Runner akan menayangkan episode ketiganya pada hari ini Senin, 15 April 2024. Drama ini disukai banyak orang lantaran memiliki alur yang unik dan jalan cerita yang seru. 

Fakta menarik dari drama ini adalah, diangkat dari sebuah web novel terkenal karya Kim Bbang. 

Tak hanya memiliki alur cerita yang menarik, drama ini juga dihiasi oleh para aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Pemeran utama dari drama ini adalah Kim Hye Yoon yang akan memerankan karakter Im Sol dan Byeon Woo Seok akan berperan sebagai Ryu Sun Jae. 

Episode 3 drama ini dijadwalkan akan tayang malam ini pukul 20:50 WIB yang bisa ditonton melalui platform streaming VIU.

Baca Juga: Lovely Runner Eps 3 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Link Nonton Drakor Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21

Spoiler Episode 3 

Pada episode sebelumnya, Sun Jae kebingungan dengan sikap Im Sol. Pasalnya, Im Sol terus mengatakan bahwa harus melindungi dirinya. 

Im Sol pun juga tak tahu harus menjawab apa. Lantaran Im Sol tak mungkin mengatakan bahwa dirinya dari masa depan. 

Pada episode sebelumnya juga terjadi perdebatan antara Im Sol dan Sun Jae. Akhirnya Im Sol memutuskan untuk berteman dengan Sun Jae. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x