Siapa Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Kasus PT Timah? Ini Profil Singkat Harvey Moeis

- 28 Maret 2024, 09:52 WIB
Banyak yang tanya siapa suami Sandra Dewi yang jadi tersangka korupsi kasus PT Timah. Cek berikut profil singkat dari Harvey Moeis.
Banyak yang tanya siapa suami Sandra Dewi yang jadi tersangka korupsi kasus PT Timah. Cek berikut profil singkat dari Harvey Moeis. /Instagram/@sandradewi88/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya siapa suami Sandra Dewi yang jadi tersangka korupsi kasus PT Timah. Cek berikut profil singkat dari Harvey Moeis.

Nama astis Sandra Dewi mendadak jadi perbincangan. Bukan karena film terbaru, tapi kasus korupsi yang diduga dilakukan sang suami.

Kejaksaan Agung menetapkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sebagai tersangka dalam kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. 

Harvey Moeis disebut berperan sebagai perpanjangan tangan atau pihak yang mewakili PT RBT. 

Baca Juga: Profil Livy Renata Influencer yang Disebut Belikan Mobil Mewah Ibunya Pakai Uang Donasi

Kejagung menyebut Harvey bersama eks Direktur Utama PT Timah, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani (MRPP) alias RS, mengakomodasi kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah untuk mendapat keuntungan pribadi.

Tapi, seperti apa profil dari suami Sandra Dewi yang kini resmi jadi tersangka kasus korupsi PT Timah ini? Cek ulasan berikut.

Harvey Moeis menikah dengan artis Sandra Dewi pada 8 November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta.

Pengucapan janji suci tersebut dihadiri Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x