Profil DPR Live yang Disukai Dian Sastro dan Disebut di Podcast Vincent Desta dan Trending di Twitter

- 24 Januari 2023, 12:20 WIB
Profil DPR Live Penyanyi R&B yang disukai Dian Sastro dan biodata singkat, disebut di podcast Vincent Desta lalu trending di Twitter.
Profil DPR Live Penyanyi R&B yang disukai Dian Sastro dan biodata singkat, disebut di podcast Vincent Desta lalu trending di Twitter. /Tangkap layar Instagram.com/@dprlive

BERITA DIY - Simak profil DPR Live Penyanyi R&B yang disukai Dian Sastro serta biodata singkat, disebut di podcast Vincent Desta lalu trending di Twitter.

Nitizen ramai membicarakan DPR Live usai aktris Indonesia, Dian Sastro menyebutnya sebagai penyanyi favorit saat diundang di podcast Vincent Desta.

Ungkapan kesukaan terhadap DPR Live ada di video berdurasi 1 jam 19 menit 30 detim yang diunggah di akun YouTube @VINDES pada Senin, 23 Januari 2023.

Usai video tersebut diunggah, nama DPR Live menjadi trending di platform Twitter. Lalu siapa sebenarnya DPR Live itu?

Baca Juga: Profil Rohadi Widodo Mantan Wakil Bupati Karanganyar Meninggal Dunia Ini Biodata, Karier dan Jabatan

Dian Sastro mengaku bahwa dirinya menyukai musik Korea, berbeda dengan orang pada umumnya yang lebih menyukai K-POP, Dian Sastro justru menyukai jenis musik R&B.

Sekarang gue dengerin Korea, DPR Live,” kata Dian Sastro dalam video yang diunggah di channel YouTube @VINDES.

Bahkan Dian Sastro juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menonton konser penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan tersebut yang sempat digelar di Jakarta.

Dibandingkan dengan BTS, dia lebih menyukai DPR Live. DPR Live memiliki nama asli Hong Da-bin. Dia merupakan penyanyi R&B.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x