Biodata Pradikta Wicaksono Viral di TikTok Diduga Alami Pelecehan Seksual, Profil Dikta Juri Indonesian Idol

- 17 Januari 2023, 11:37 WIB
Biodata Pradikta Wicaksono yang viral di TikTok karena diduga mengalami pelecehan seksual dan profil dari Dikta juri Indonesian Idol.
Biodata Pradikta Wicaksono yang viral di TikTok karena diduga mengalami pelecehan seksual dan profil dari Dikta juri Indonesian Idol. /Instagram.com/@dikta

BERITA DIY - Simak biodata Pradikta Wicaksono yang viral di TikTok karena diduga mengalami pelecehan seksual. Berikut profil dari Dikta juri Indonesian Idol.

Nama Pradikta Wicaksono atau Dikta Wicaksono sedang menjadi perhatian. Banyak netizen bersimpati dengan hal yang dialami Dikta Wicaksono.

Baru-baru ini di media sosial, termasuk TikTok, viral video dugaan pelecehan yang dialami oleh Pradikta Wicaksono usai manggung di Sarinah.

Lalu, seperti apa biodata Pradikta Wicaksono yang diduga alami pelecehan seksual dan bagaimana profilnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Daftar Juri Indonesian Idol XII dan Link Nonton Malam Ini 3 Januari 2023, Siaran Langsung Tayang Jam Berapa?

Pradikta Wicaksono atau Dikta Wicaksono bukan wajah baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan penyanyi dan aktor. 

Nama Dikta Wicaksono melambung usai bergabung dengan grup musik Yovie & Nuno. Di sana ia menjadi salah satu vocalis.

Pradikta Wicaksono merupakan pria kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986. Di dunia music, Dikta Wicaksono mengawali karier dengan Dikta Project.

Selanjutnya sekitar tahun 2007, Pradikta Wicaksono bergabung dengan grup musik Yovie & Nuno sebagai vocalis. Setidaknya ada tiga album yang dirilis Yovie & Nuno bersama Dikta Wicaksono.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x