Jhon LBF Pengusaha Apa? Berikut Profil dan Biodata Pengusaha yang Tengah Jadi Sorotan di Media Sosial

- 23 Januari 2023, 10:20 WIB
Jhon LBF pengusaha apa serta profil dan biodata pengusaha yang tengah jadi sorotan di media sosial akhir-akhir ini.
Jhon LBF pengusaha apa serta profil dan biodata pengusaha yang tengah jadi sorotan di media sosial akhir-akhir ini. /Instagram.com/@jhonlbf

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai Jhon LBF pengusaha apa serta profil dan biodata pengusaha yang tengah jadi sorotan di media sosial.

Akhir-akhir ini nama John LBF tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial. John LBF kini namanya disebut sebagai sosok yang sukses gemparkan warganet terkait aksinya viral di media sosisal.

Sosoknya pertama kali dikenal warganet karena videonya saat memberikan nasehat ke pegawainya viral di media sosial. Semenjak itu namanya mulai dikenal oleh warganet.

John LBF kembali menjadi sorotan akhir-akhir ini usai menawarkan pekerjaan dengan gaji yang terbilang cukup tinggi ke beberapa sosok yang sedang viral.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jhon LBF, Angkat Tiko Jadi Adik dan Janjikan Gaji Rp10 Juta Perbulan, Ini Sumber Kekayaan

Di antaranya Tiko anak Ibu Eny yang dikenal merawat ibunya seorang diri di rumah terbengkalai, hingga Sultan Akhyar yang viral sebagai pembuat konten mandi lumpur.

Henry Kurnia Adhi atau yang sering dikenal Jhon LBF, lahir di Semarang pada tahun 1985 anak ke-2 dari tiga bersaudara. Untuk pendidikan sendiri Jhon LBF hanya tamatan SMA di SMA YSKI Semarang angkatan 2004.

Sebelum sukses seperti sekarang Jhon LBF memulai kesuksesannya dari nol. Jhon merantau ke Jakarta bekerja sebagai seles pada 2007. Jhon juga sering menjadi MC di berbagai perlombaan burung.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x