Link Video Klip Khayalan Tingkat Tinggi Versi Dian Sastro Feat Ariel NOAH, Tayang Kapan di Channel YT Apa?

- 18 November 2022, 13:50 WIB
Link nonton MV atau video klip Khayalan Tingkat Tinggi Dian Sastro mulai dicari. Simak info kapan tayang dan di channel YT mana.
Link nonton MV atau video klip Khayalan Tingkat Tinggi Dian Sastro mulai dicari. Simak info kapan tayang dan di channel YT mana. /Instagram.com/@noah_site

BERITA DIY - Grup band NOAH kembali akan merilis video klip remake seperti pada tahun lalu. Kali ini, Ariel dan kawan-kawan akan menyuguhkan MV terbaru dari lagu Khayalan Tingkat Tinggi.

Masih menggandeng sutradara film kenamaan, Upie Guava, NOAH band dijadwalkan bakal perdana menayangkan video klip Khayalan Tingkat Tinggi hari ini, Jumat, 18 November 2022.

Lagu Khayalan Tingkat Tinggi sebenarnya adalah salah satu lagu lama ciptaan band yang dahulu bernama Peterpan itu.

Khayalan Tingkat Tinggi pertama kali diperdengarkan kepada publik oleh Peterpan pada 2004 silam, atau 18 tahun yang lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Single Denise Chariesta, Da Tau Rilis Official Music Vidio Lengkap Link Nonton MV

Saat itu, Peterpan memasukkannya ke dalam bundel album Bintang di Surga yang hits pada masanya dengan menembus 3 juta keping copy.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama NOAH membuat video klip dari lagu berdurasi 3.36 menit itu. Pada 2004 lalu, Peterpan juga punya MV Khayalan Tingkat Tinggi.

Kala itu, Tamara Bleszynski ditunjuk jadi model utama video klip tersebut dan melakukan duet akting dengan Ariel.

Berbeda dengan versi 2004, kali ini Ariel menggaet "teman main" lamanya, Dian Sastro Wardoyo, untuk membintangi MV Khayalan Tingkat Tinggi terbaru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x