Jadwal Badminton Asia Championship BAC 2024: Siapa Saja Pemain Indonesia yang Ikut?

- 8 April 2024, 16:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal BAC 2024 menampilkan pertandingan individu yang menarik antara atlet-atlet papan atas dari berbagai negara, termasuk Indonesia.
Ilustrasi - Jadwal BAC 2024 menampilkan pertandingan individu yang menarik antara atlet-atlet papan atas dari berbagai negara, termasuk Indonesia. /PIXABAY/@anncapictures

BERITA DIY - Badminton Asia Championship 2024 (BAC 2024) akan digelar mulai Selasa hingga Minggu, 9-14 April 2024, di Ningbo Olympic Sport Centre Gymnasium, Ningbo, China.

Turnamen bulu tangkis bergengsi ini akan menampilkan persaingan sengit antara para atlet terbaik Asia. Selain itu, para penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui live streaming YouTube Badminton dan kemungkinan SPOTV.

Jadwal BAC 2024 menampilkan pertandingan individu yang menarik antara atlet-atlet papan atas dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie, yang telah memastikan diri lolos ke Olimpiade Paris 2024, akan turut serta dalam kejuaraan ini.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Badminton Indonesia Open 2024, Ini CARA BELINYA!

Kedua pemain diharapkan dapat meningkatkan performa mereka setelah sukses mencapai final di All England 2024. Perlu dicatat bahwa Jonatan Christie akan berada di seksi 2, sedangkan Anthony Ginting akan berada di seksi 4.

Kedua tunggal putra Indonesia tersebut sudah dipastikan melaju ke putaran final yang akan dimulai pada Rabu, 10 April 2024. Jonatan Christie akan menghadapi pemenang kualifikasi grup D1, sementara Anthony Ginting akan bertanding melawan Kidambi Srikanth dari India sejak putaran pertama.

Indonesia juga menargetkan keberhasilan di sektor ganda putra, terutama melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan ini baru saja meraih kemenangan di All England 2024 dan diharapkan dapat mempertahankan performa mereka hingga Olimpiade Paris 2024 kedepan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah