Jadwal Badminton Final Swiss Open 2024 : Ada 3 Wakil Indonesia, Siap Rebut Gelar Juara

- 24 Maret 2024, 09:44 WIB
Jadwal Badminton Final Swiss Open 2024 : Ada 3 Wakil Indonesia, setelah pastikan 2 tiket Menuju Final.
Jadwal Badminton Final Swiss Open 2024 : Ada 3 Wakil Indonesia, setelah pastikan 2 tiket Menuju Final. /Instagram.com/@badminton.ina/

BERITADIY - Berikut informasi terkait jadwal badminton final Swiss open 2024, ada 3 wakil Indonesia, siap rebut gelar juara BWF Super 300.

Tiga wakil dari Indonesia akan bertanding hari ini Minggu, 24 Maret 2024 Pukul 17.00 WIB sesuai jadwal yang dirilis BWF.

Ketiga wakil dari Indonesia ini adalah Gregoria Mariska Tunjung, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi pebulu tangki asal Spanyol, Carolina Marin di Final Swiss Open 2024.

Baca Juga: Jadwal FINAL Swiss Open 2024 Hari Ini 24 Maret, Siaran Langsung Wakil Indonesia di iNews Jam Berapa? Link Live

Jorji (sapaan Gregoria Mariska Tunjung) yang berhasil memasuki babak final ini merupakan hasil dari usaha luar biasa yang ia lakukan pada turnamen ini.

Jorji telah berhasil mengalahkan nama-nama besar didalam prosesnya menuju babak final. Joji mengalahkan Pornpawee Chochuwong asal Thailand pada babak perempat final.

Tak tanggung-tanggung, ia mengalahkan Pornpawee dua game langsung. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi revans alias balas dendam bagi Jorji.

Selain melawan wakil Thailand, Jorji lagi-lagi membalas dendam yang lama terpendam atas wakil Jepang, Nozomi Okuhara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah