Shakhtar vs Barcelona Liga Champions Malam Ini: Jadwal Jam Tayang UCL di TV SCTV, Prediksi, Line Up, Preview

- 7 November 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi - Shakhtar vs Barcelona Liga Champions UEF malam ini, jadwal jam tayang UCL di TV SCTV, prediksi, line up, preview, siaran langsung gratis
Ilustrasi - Shakhtar vs Barcelona Liga Champions UEF malam ini, jadwal jam tayang UCL di TV SCTV, prediksi, line up, preview, siaran langsung gratis /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Cek informasi duel Shakhtar vs Barcelona Liga Champions UEF malam ini, jadwal jam tayang UCL di TV SCTV, prediksi, line up, preview. Bisa nonton siaran langsung gratis.

Stasiun TV SCTV malam ini akan menyiarkan duel Shakhtar vs Barca di pertandingan ke-4 Liga Champions UEFA. Anda bisa nonton siaran langsung gratis di TV Digital.

Sesuai jadwal duel Shakhtar vs Barcelona digelar Rabu, 8 November 2023 dini hari jam 00.45 WIB. Duel tayang live di TV SCTV jam 00.30 WIB. Sebelum itu Anda bisa mengetahui prediksi, line up, dan preview di sini.

Selain live di TV Offline, Anda juga bisa nonton streaming via Vidio. Duel di Stadion Volksparkstadion, Hamburg, Jerman ini adalah head to head kedua di tahun 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Korea Masters 2023 Hari Ini 7 November: Nonton Kevin-Rahmat Wakil Indonesia di Mana, Jam Berapa?

FCB kini menghuni puncak klasemen sementara grup H dengan 9 poin dari 3 kemenang di pertandingan 1 sampai 3. Lalu Hirnyky di posisi ketiga dengan 3 poin dari dua kali kalah dan sekali menang.

Pada Liga Champions Rabu, 25 Oktober 2023, Barca berhasil menang 2-1 atas Shakhtar. Pada Kamis, 5 Oktober 2023, FCB menang 1-0 atas Porto. Sementara Shakhtar juga menang 3-2 atas Antwerp.

Barca tampak memegang kendali ketika kedua tim bertemu di Estadi Olimpic dua minggu lalu, mendominasi sejak awal dan mencetak gol melalui Ferran Torres dan Fermin Lopez.

Shakhtar kemudian mendapatkan sepuluh peluang mencetak gol di babak kedua, dan Heorhii Sudakov akhirnya berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Hirnyky di menit ke-62.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x