LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Okdood Liga Arab Saudi Malam Ini: Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 24 November 2023, 23:45 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Al Akhdoud di Liga Arab Saudi malam ini 23 November, nonton siaran langsung di TV online.
Link live streaming Al Nassr vs Al Akhdoud di Liga Arab Saudi malam ini 23 November, nonton siaran langsung di TV online. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Nassr vs Al Akhdoud di Liga Arab Saudi malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa?

Lanjutan pekan ke-14 Liga Arab Saudi 2023-2024 malam ini, Sabtu, 25 November 2023 akan memperlihatkan Cristiano Ronaldo kembali dalam laga Al Nassr vs Al Akhdoud.

Laga seru antara Al Nassr vs Al Akhdoud di jadwal Liga arab Saudi 2023 hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Al Nassr vs Al Akhdoud dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung via live streaming TV online di Vision Plus.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming RCTI Al Duhail vs Al Nassr Malam Ini, Siaran Langsung Liga Champions Asia Jam 01.00 WIB

Adapun link live streaming Al Nassr vs Al Akhdoud di jadwal Liga Arab Saudi malam ini dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Al Nassr sedang berada di tren positif dalam lima laga terakhir yang berujung tanpa kekalahan. Hasil bagus ini membuat Rinaldo Cs menghuni posisi kedua klasemen.

Sementara puncak klasemen masih dikuasai klub Neymar, Al Hilal yang mengemas 23 poin. Hanya saja Al Hilal sudah melakoni 13 pertandingan sama dengan Al Nassr.

Dalam formasi 4-2-3-1 yang diusung oleh pelatih Luis Castro, kapten karismatik Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi ujung tombak tim.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x