LINK Live Streaming Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab Malam Ini 11 Desember Disiarkan SPOTV Jam Berapa

- 11 Desember 2023, 19:45 WIB
Link live streaming Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab malam ini 11 Desember 2023 siaran langsung SPOTV jam berapa, line up head to head.
Link live streaming Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab malam ini 11 Desember 2023 siaran langsung SPOTV jam berapa, line up head to head. /Tangkap layar instagram.com/taawounworld

BERITA DIY - Link live streaming Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab malam ini 11 Desember 2023 siaran langsung SPOTV jam berapa, nonton ke sini.

Al Hilal malam ini, Senin, 11 Desember 2023 akan menghadirkan pertandingan antara Al Taawoon di perempat final Piala Raja Arab 2023.

Pertandingan Al Hilal vs Al Taawon malam ini berlangsung di Stadion Prince Faisal bin fahd, Riyadh pada pukul 21:45 WIB.

Jalannya pertandingan Al Hilal vs Al Taawon dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SPOTV atau link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab Hari Ini: Prediksi Line Up dan LINK Live Streaming Tayang DI SINI

Tanpa diperkuat oleh Neymar, namun prediksi pertandingan Al Hilal vs Al Taawon malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Walaupun tanpa Neymar yang saat ini masih recoveri dari cidera, Al Hilal memiliki catatan yang cukup bagus di Liga Arab Saudi, Liga Champions Asia, dan Piala Raja Arab Saudi.

Pun dari hasil head to head kedua tim, Al Hilal tercatat lebih unggul dari Al Taawon dengan catatan empat kali menang dan satu kali kalah.

Hasil head to head Al Hilal vs Al Taawon

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x