Nonton Live Streaming Al Hilal vs Al Nassr Derby Riyadh Malam ini Jam Berapa, Prediksi Pemain dan Hasil Skor

- 1 Desember 2023, 15:00 WIB
Link pertandingan Al Hilal vs Al Nassr malam ini jam 01.00 WIB. Simak Link Live Streaming disini.
Link pertandingan Al Hilal vs Al Nassr malam ini jam 01.00 WIB. Simak Link Live Streaming disini. /instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming Al Hilal vs Al Nassr Derby Riyadh tayang jam berapa, cek prediksi pemain dan hasil skor pertandingan malam ini? Apakah Cristiano Ronaldo tampil pada laga An Nassr? 

Pertandingan antara Al Hilal vs Al Nassr bertajuk El Clasico Arab Saudi atau Derby Riyadh dijadwalkan pada 2 Desember 2023, pukul 01.00 WIB diselenggarakan di Stadion King Fahd Arab Saudi. Live streaming ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vision+ di kanal SPOTV. 

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo atau kerap disebut CR7 di kubu Al Nassr tahun 2022 lalu, Al Hilal dan Al Nassr semakin menaikkan level persaingan. Terlebih lagi pada liga malam ini, duel antara dua tim ibu kota ini dinilai semakin menarik. Kedua tim tersebut juga mendatangkan pemain-pemain bintang yang dinilai belum habis masa primanya. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Hari ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Jam Berapa?

Kedua tim saat ini bersaing pada papan atas klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024. Dengan Al Hilal memimpin 38 torehan poin, sedangkan Al Nassr menorehkan 34 poin. Hal ini berarti Al Hilal memimpin atas empat poin diatas Al Nassr. 

Dikatakan bahwa, dalam Derby Riyadh kedua tim ini, Al Hilal dan Al Nassr bukan hanya berambisi untuk gelar Liga Arab Saudi saja. Melainkan kedua tim ini berambisi untuk memutus rekor apik antara keduanya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa, tim Al Hilal dengan julukan The Blue Waves ini mencetak rekor 21 laga tanpa kekalahan. Begitupun tim Al Nassr yang dijuluki Pasukan Najd ini, juga menjadi tim tak terkalahkan dalam 20 laga beruntun. 

Musim ini, kubu Al Hilal menghadirkan pemain kenamaan Neymar, seperti Aleksandar Mitrovic, Yassine Bounou, hingga Kalidou Koulibaly. Dibandingkan tim lawan, yakni Al Nassr, timnya akan diperkuat oleh Sadio Mane, Marcelo Brozovic, hingga Aymeric Laporte. 

Baca Juga: LINK NONTON The Story of Parks Marriage Contract Episode 3 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Streaming Drakor DISINI

Liga Al Hilal vs Al Nassr : Akankah Cristiano Ronaldo Main? 

Dikatakan bahwa kubu Al Nassr, lantaran jelang ajang Derby Riyadh melawan Al Hilal, Cristiano Ronaldo tak ada dalam latihan tim Al Nassr. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah