Jadwal BRI Liga 1 RANS Nusantara vs Persebaya Hari Ini: Link Live Streaming dan Prediksi Pemain, Cek DI SINI

- 1 Desember 2023, 12:25 WIB
Jadwal BRI Liga 1 RANS Nusantara vs Persebaya hari ini, Jumat, 1 Desember 2023 beserta link live streaming dan prediksi susunan pemain.
Jadwal BRI Liga 1 RANS Nusantara vs Persebaya hari ini, Jumat, 1 Desember 2023 beserta link live streaming dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar www.instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini merupakan jadwal pertandingan BRI Liga 1 antara RANS Nusantara FC dan Persebaya Surabaya pada hari ini, Jumat, 1 Desember 2023. Kick off akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi susunan pemain dan link live streming tersedia pada akhir artikel ini.

Pertandingan pekan 21 ini akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga yang mempertemukan RANS Nusantara FC dengan Persebaya Surabaya ini menjadi satu-satunya pertandingan yang digelar pada hari ini.

RANS Nusantara FC menjadi tuan rumah pada laga ini. Kesempatan ini menjadi momen yang harus dimanfaatkan setelah keterpurukannya di beberapa laga terakhir.

Baca Juga: Siaran Langsung RANS Nusantara vs Persebaya Live Indosiar Jam Berapa? Simak Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini

Meskipun berada pada klasemen kelima BRI Liga 1, RANS Nusantara FC sedang dalam kondisi yang tidak baik. Dari empat pertandingan terakhir, tim asuhan Eduardo Almeida ini hanya mampu mencuri dua poin saja.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan dalam empat laga tersebut. Dua pertandingan berakhir imbang, sedangkan dua yang lain berakhir dengan kekalahan.

Pada pertanding terakhir melawan Persita Tangerang, RANS FC Nusamtara kalah telak dengan skor 3-0. Hal tersebut tentu merupakan sebuah penurunan yang cukup drastis. Pasalnya, Persita Tangerang berada pada peringkat jauh di bawahnya, yakni 15.

Kondisi serupa juga dialami tim lawan, yaitu Persebaya Surabaya. Tim Bajol Ijo, sebuatan untuk Persebaya Surabaya, ini belum menorehkan catatan kemenangan dalam lima laga terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x