2 Link Live Streaming Indosiar RANS Nusantara vs Persebaya BRI Liga 1 Nonton Gratis di TV Pukul 15.00 WIB

- 1 Desember 2023, 13:45 WIB
Link live streaming Indosiar RANS Nusantara vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di TV siaran langsung jam berapa.
Link live streaming Indosiar RANS Nusantara vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di TV siaran langsung jam berapa. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indosiar RANS Nusantara vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini. Nonton gratis di TV siaran langsung pukul 15.00 WIB.

Duel RANS Nusantara FC vs Persebaya akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 hari ini Jumat, 1 Desember 2023.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Anda nonton gratis di TV melalui siaran Indosiar tayang pukul 15.00 WIB.

Sedangkan di akhir artikel ini telah tersedia link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 RANS Nusantara vs Persebaya Hari Ini: Link Live Streaming dan Prediksi Pemain, Cek DI SINI

Kedua tim sama-sama menuai hasil buruk jelang pertandingan hari ini. RANS Nusantara FC sebelumnya kalah 3-0 dari Persita, sementara Persebaya ditekuk Barito Putera dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membuat kedua tim berambisi untuk mengamankan tiga poin di laga sore hari ini. RANS kini ada di posisi kelima klasemen BRI Liga 1 sementara Persebaya tercecer di urutan ke-14.

RANS Nusantara bukan lawan yang mudah bagi Persebaya, mengingat mereka memiliki jarak poin yang cukup jauh di papan klasemen BRI Liga 1.

Namu Persebaya akan berusaha kembali ke permainan terbaiknya, ditambah mereka memiliki jeda istitahat lebih panjang usai laga melawan PSIS ditunda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x