Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar

- 27 November 2023, 18:15 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Liga 1 hari ini 27 November 2023 nonton gratis di TV Indosiar, susunan pemain, H2H.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta Liga 1 hari ini 27 November 2023 nonton gratis di TV Indosiar, susunan pemain, H2H. /Instagram.com/@indosiar/

 Berita DIY - Tepat pada hari ini, Senin 27 November 2023 Bhayangkara FC akan melawan Persija pada pekan-20 BRI Liga1 2023/2024. Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan akan disiarkan pada pukul 19.00 WIB secara live di Indosiar. Pertandingan ini juga bisa disimak lewat layanan Vidio.com. 

Dikatakan menjadi era baru bagi klub yang dijuluki The Guardian, lantaran Bhayangkara FC baru saja merombak tim besar-besaran. Ada banyak pemain baru yang diprediksi akan membuat tim Bhayangkara FC ini menjadi lebih kompetitif.

Para pemain baru ini menjadikan The Guardian keluar dari zona degradasi. Pemain baru ini seperti Witan Sulaeman, I Putu Gede Juni Antara, dan Arif Satria. 

Baca Juga: Link Live Streaming Inggris vs Brazil Piala Dunia U-17 Malam Ini, Ini Jadwal dan Prediksi Skor Pertandingan

Tidak hanya itu, Bhayangkara FC juga mendatangkan 3 pemain asing seperti, Marcelo Herrera, George Blackwood, dan Zulfahmi Arifin. Di sisi lain, seakan tak mau kalah, Persija juga memiliki motivasi tinggi dalam memenangkan pertandingan ini.

Pemain baru yang memperkuat dari tim julukan Macan Kemayoran ini seperti, Rizky Ridho dan striker baru mereka yakni Gustavo Almeida sudah siap tampil untuk melawan Bhayangkara FC. Thomas Doll pelatih dari Persija juga menyadari motivasi dari sang lawan. 

 Baca Juga: Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia U-17 Argentina vs Jerman 28 November 2023 Jam Berapa & Link Nonton

Perkiraan Susunan Pemain

Susunan pemain Bhayangkara FC (4-3-3) diperkirakan sebagai berikut : Awan Setho ; Anderson Salles ; Marcelo Herrera ; I Putu Gede Juni Antara ; David Maulana ; Zulfahmi Arifin ; Maties Mier ; Muhammad Hargianto ; Dendy Sulistyawan ; George Blackwood ; Osvaldo Haay. 

Pelatih Bhayangkara FC : Mario Gomez 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x