LINK Live Streaming Indosiar: PSM Makassar vs Persija Malam Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis di TV INI

- 3 November 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija Jakarta malam ini 3 November 2023.
Link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija Jakarta malam ini 3 November 2023. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija Jakarta malam ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV ini.

Jadwal pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024 akan menyajikan laga Big Match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora B.J.Habibie (GBH), Parepare.

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung hari ini, Jumat, 3 November 2023 dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta ini dapat ditonton gratis melalui siaran langsung TV Indosiar dan dimulai on air pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 Tayang di Siaran Langsung Indosiar Gratis Pukul 15.00

Selain itu, laga Big Match ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming TV online Vidio.com yang tersedia di akhir artikel ini.

Pada musim lalu, kedua tim ini bersaing sangat ketat di jalur juara. PSM pada akhirnya keluar sebagai yang terbaik, sementara Persija finish sebagai runner-up.

Namun, musim ini, kedua tim tampil kurang optimal. Baik PSM Makassar maupun Persija sama-sama terlempar dari persaingan papan atas di putaran pertama.

PSM saat ini menempati peringkat 12 dengan raihan 22 poin dari 17 laga. Sedangkan Persija tepat satu posisi di bawahnya dengan mengantongi 20 angka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x