LINK Live Streaming PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 Tayang di Siaran Langsung Indosiar Gratis Pukul 15.00

- 3 November 2023, 14:34 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 tayang di siaran langsung Indosiar gratis pukul 15.00 WIB.
Link live streaming PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 tayang di siaran langsung Indosiar gratis pukul 15.00 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 tayang di siaran langsung Indosiar gratis pukul 15.00 WIB.

Jadwal PSS Sleman vs Bali United hari ini, 3 November 2023 akan tersedia di artikel ini lengkap dengan link live streaming dan prediksi susunan pemain.

Laga PSS Slemen vs Bali United hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada pukul 15.00 WIB disiarkan di siaran langsung TV Indosiar gratis.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton melalui layar kaca siaran langsung Indosiar gratis bisa akses link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS vs Bali United: Prediksi Susunan Pemain, Nonton di Indosiar Hari Ini

PSS Sleman saat ini menduduki peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1. Performa Super Elja juga tampak kurang baik di lima pertandingan terakhir.

Dari lima pertandingan terakhir PSS Sleman belum pernah memenangkan pertandingam, hanya mendapatkan hasil seri dan kalah.

Sebelumnya saat lawan Persib Bandung, PSS Sleman kalah telak dengan skor 1-4 di laga yang digelar pada Sabtu 28 Oktober 2023 lalu.

Apakah pada sore hari ini, PSS Sleman akan menoreh kemenangan melawan Bali United di kandang sendiri?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x