Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 dan Cara Nonton Siaran Langsung GRATIS

- 3 November 2023, 13:37 WIB
Link live steraming Indosiar PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 hari ini, 3 November 2023 dan cara nonton siaran langsung gratis.
Link live steraming Indosiar PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 hari ini, 3 November 2023 dan cara nonton siaran langsung gratis. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live steraming Indosiar PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 hari ini dan cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Hari ini, Jumat, 3 November 2023, Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Bali United yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Pertandingan PSS Sleman vs Bali United ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB dan tayang di Indosiar mulai pukul 14:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan PSS Sleman vs Bali United secara gratis dengan cara tertentu, atau melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Bali United Liga 1 2023 Hari Ini Nonton di Indosiar Jam Berapa

Masyarakat juga bisa nonton pertandingan secara langsung di stadion, dengan membeli tiket secara online terlebih dahulu di LOKET dengan harga Rp50 ribu (tribun hijau), Rp85 ribu (tribun merah), dan Rp100 ribu (tribun biru).

Prediksi Pertandingan

Laga PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 hari ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena kedua tim sama-sama sedang berjuang untuk merebut 3 poin penuh dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini, sang tuan rumah, PSS Sleman berada di posisi 14 dengan 19 poin dan baru menang 4 kali dari 17 pertandingan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x