2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Bali United di Indosiar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis Hari Ini

- 3 November 2023, 13:25 WIB
2 link live streaming PSS Sleman vs Bali United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini.
2 link live streaming PSS Sleman vs Bali United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini. /Vidio.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1.

Ketahui 2 link live streaming PSS Sleman vs Bali United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini.

PSS Sleman lakoni laga berat di pertandingan pertama putaran kedua saat harus menjamu Bali United.

Pertandingan PSS Sleman vs Bali United akan digelar hari ini, Jumat, 3 November 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Winger Jepang dan Striker Brasil Eks Juara Liga 1 Merapat ke Super Elja?

Untuk nonton siaran langsung PSS Sleman vs Bali United dapat melalui stasiun TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

PSS Sleman tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya. Bahkan dalam lima laga terakhir, hanya dua poin yang berhasil diraih. Kondisi itu jelas tak ideal mengingat musim lalu, PSS bahkan berada di zona merah klasemen akhir. Beruntung saat itu degradasi ditiadakan. 

Menghadapi putaran kedua, PSS melepas beberapa pemain. Dua diantaranya dipinjamkan ke tim lain, Ifan Nanda ke PSM Makassar, dan pemain asing Kei Sano.

Namun jelang laga kontra Bali United, Super Elja belum mengumumkan rekrutan anyar, sehingga para pemain lawas akan tetap diandalkan pada sore hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x