Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS vs Bali United: Prediksi Susunan Pemain, Nonton di Indosiar Hari Ini

- 3 November 2023, 14:15 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 PSS vs Bali United, prediksi susunan pemain, nonton di Indosiar, cek jam tayang di sini.
Link live streaming BRI Liga 1 PSS vs Bali United, prediksi susunan pemain, nonton di Indosiar, cek jam tayang di sini. /Instagram.com/@sportsindosiar

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming BRI Liga 1 PSS vs Bali United, prediksi susunan pemain, nonton di Indosiar, cek jam tayang di sini.

PSS vs Bali United akan saling bertemu pada putaran kedua BRI Liga 1, laga in bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia atau nontong langsung di Indosiar.

Pertandingan antara PSS vs Bali United akan digelar pada hari Jumat, 3 November 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Bali United datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan melawan Bali United pada pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini 3 November 2023 Nonton GRATIS di TV

Pada pertandingan tersebut Bali United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Spaso, Irfan Jaya dan Yabes Roni.

Sementara PSS Sleman harus takluk dengan Persib Bandung saat bertandang ke Bandung dengan skor 4-1.

Kekalahan PSS Sleman dibuka oleh gol bunuh diri dari Thales pada menit ketiga. Pada menit ke 21 David da Silva pada menit ke 21.

PSS Sleman memperkecil kekalahan dengan skor Kim Kurniawan pada menit ke 36. Dua gol lainyya dicetak oleh Frets Butuan dan Beckham Putra.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x