Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makasar vs Persija Jakarta Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Statistik

- 3 November 2023, 18:15 WIB
Simak link live streaming BRI Liga 1 PSM Makasar vs Persija Jakarta prediksi susunan pemain, head to head, statistik, cek jam tayang di sini.
Simak link live streaming BRI Liga 1 PSM Makasar vs Persija Jakarta prediksi susunan pemain, head to head, statistik, cek jam tayang di sini. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming BRI Liga 1 PSM Makasar vs Persija Jakarta prediksi susunan pemain, head to head, statistik, cek jam tayang di sini.

Putaran kedua BRI Liga 1 akan mempertemukan PSM Makasar vs Persija Jakarta pertandingan ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia atau nontong langsung di Indosiar.

Laga BRI Liga 1 PSM Makasar vs Persija Jakarta akan digelar pada hari Jumat, 3 November 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora B.J Habibie.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mempunyai misi untuk memenangkan laga ini pasca kekalahan mereka melawan PSIS pekan lalu.

Baca Juga: Profil Achsanul Qosasi Madura United BRI Liga 1: Biodata Keluarga, Harta Kekayaan, dan Partai Politik

Thomas Doll berfokus melakukan pemulihan fisik anak asuhnya untuk menatap laga melawan PSM Makasar.

Jika Persija mampu memenangkan laga nanti, otomatis mereka akan mampu mengatrol posisinya di papan klasemen sementara.

Persija saat ini berada di posisi ke 13 klasemen BRI Liga 1, sementara PSM Makasar berada di atasnya pada posisi 12 dan terpaut dua angka.

Pada laga sebelumnya PSM Makasar bermain imbang melawan RANS Nusantara dengan skor 1-1 pada pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x