SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton di Sini

- 3 November 2023, 18:10 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 November 2023 siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 November 2023 siaran langsung Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar hari ini, Jumat, 3 November 2023.

Berlangsung di Stadion Gelor BJ Habiebie, laga PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.

Berikut link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini yang tayang pukul 19.00 WIB tersedia di artikel ini.

Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini dipastikan berlangsung sengit. Kedua tim sedang berusaha memperbaiki performa dan menembus papan tengah klasemen.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS Sleman vs Bali United BRI Liga 1 Tayang di Siaran Langsung Indosiar Gratis Pukul 15.00

Tuan rumah PSM Makassar saat ini berada di posisi 12 klasemen dengan torehan 22 poin. Sedangkan Persija Jakarta menempati urutan 13 dengan poin 20.

PSM Makassar sedang termotivasi untuk meraih kemenangan setelah mengalahkan Hougang 3-1 dan menahan imbang RANS Nusantara 1-1.

Sedangkan Persija Jakarta tengah terseok-seok dan gagal meraih kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

Bahkan di pertandingan BRI Liga 1 pekan lalu Persija Jakarta harus kalah 2-1 dari PSIS Semarang yang membuat mereka semakin terbenam di papan klasemen.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x