Link Live Streaming Inggris vs Brazil Piala Dunia U-17 Malam Ini, Ini Jadwal dan Prediksi Skor Pertandingan

- 17 November 2023, 18:19 WIB
Link live streaming Inggris vs Brazil Piala Dunia U-17 malam ini, simak jadwal dan prediksi skor di sini.
Link live streaming Inggris vs Brazil Piala Dunia U-17 malam ini, simak jadwal dan prediksi skor di sini. /(foto ilustrasi) Pixabay/ jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming Inggris vs Brazil Piala Dunia U-17 malam ini, simak jadwal dan prediksi skor di sini.

Pertandingan Piala Dunia masih berlanjut hingga saat ini. Jumat, 17 November 2023 malam ini giliran klub Inggris akan melawan Brazil.

Kedua tim tersebut akan melangsungkan pertandingan di Jakarta International Stadium, yang juga dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Para penggemar sepak bola dunia pun banyak yang mencari informasi mengenai prediksi skor dari pertandingan Inggris vs Brazil Piala Dunia U-17 malam ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Inggris vs Brasil Piala Dunia U-17 Malam Ini, Nonton Gratis Siaran Langsung di TV

Berikut ini ada prediksi skor, jadwal serta link live streaming dari pertandingan Inggris vs Brazil di Piala Dunia U-17 malam ini.

Prediksi Skor Inggris vs Brazil Malam Ini

Klub Inggris dan Brazil malam ini rencananya akan bertanding di JIS yang ada di Jakarta Utara.

Prediksi skor dari pertandingan Piala Dunia U-17 malam ini pun menjadi informasi yang banyak dicari oleh para penggemar sepak bola.

The Young Lions kini bersiap menghadapi Brazil dalam pertandingan terakhir grup C pada hari Jumat (10 pagi GMT), sebelum mengetahui siapa yang akan mereka hadapi di babak berikutnya, dikutip dari England Football yang diunggah pada 16 November 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x