Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 Hari Ini di TV Indosiar - SCTV Jam Berapa?

- 16 November 2023, 09:50 WIB
Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 hari ini 16 November 2023 tayang siaran langsung di Indosiar dan SCTV jam berapa? Link live streaming di sini
Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 hari ini 16 November 2023 tayang siaran langsung di Indosiar dan SCTV jam berapa? Link live streaming di sini /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Timnas Indonesiia vs Maroko Piala Dunia U-17 hari ini, 16 November 2023. Nonton gratis di TV Indosiar dan SCTV tayang jam berapa.

Jadwal Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 hari ini 16 November 2023. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 2023 hari ini bisa ditonton live di SCTV dan TV Indosiar. Sedang secara streaming bisa melalui layanan Vidio.

Di akhir artikel juga telah tersedia link live streaming Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 hari ini. Pertandingan tersebut tayang siaran langsung di TV mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Maroko Piala Dunia U-17 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV SCTV - Indosiar

Timnas Indonesia kini tertahan di posisi ketiga klasemen Grup A Piala Dunia U-17. Hasil tersebut didapat usai ditahan imbang oleh Ekuador dan Panama.

Sedangkan Maroko berhasil mengalahkan Panama di pertandingan perdana lalu kalah dari Ekuador. Hasil ini membuat mereka berada di posisi kedua klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Melawan Maroko akan menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia U-17. Pasalnya runner Up Piala Afrika tersebut berhasil tampil apik di laga perdana Grup A dengan mengalahkan Panama 2-0.

Namun Maroko harus takluk oleh Ekuoador 0-2 di laga kedua Grup A. Di lain sisi Timnas Indonesia telah membuktikan mampu bersaing dengan hasil imbang melawan Panama dan Ekuador.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x