2 LINK Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Hari ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Jam Berapa?

- 1 Desember 2023, 14:00 WIB
2 link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar tayang pukul 14.30 WIB.
2 link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar tayang pukul 14.30 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar tayang jam berapa?

Link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 bakal dilangsungkan hari ini.

Pertandingan RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya ini bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat, 1 Desember 2023.

Duel RANS Nusantara vs Persebaya dalam jadwal pekan ke-21 BRI Liga 1 2023 ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Heboh Bursa Transfer BRI Liga 1 2023: Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC, Berapa Gaji eks Pemain AS Roma?

Laga RANS Nusantara vs Persebaya di BRI Liga 2023-2024 ini dapat Anda pantau melalui siaran langsung Indosiar dan via live streaming Vidio.

Selain itu, pertandingan RANS Nusantara vs Persebaya juga dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

RANS Nusantara dan Persebaya menatap laga ini dengan modal serupa, yaitu kekalahan di pekan ke-20 BRI liga 1. The Prestige Phoenix dibantai Persita tiga gol tanpa balas, sementara Bajul Ijo dihajar Barito Putera 0-2.

Performa kedua tim dalam beberapa pekan terakhir juga tidak konsisten yang pada akhirnya membuat mereka kesulitan dalam membendung para pesaing yang pada akhirnya bergantian menyalip posisi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x