2 LINK Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Indosiar, Nonton Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1

- 27 November 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi/ Ini 2 link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Indosiar dan nonton siaran langsung gratis BRI Liga 1 di sini.
Ilustrasi/ Ini 2 link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Indosiar dan nonton siaran langsung gratis BRI Liga 1 di sini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Info link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta banyak dicari untuk ditonton.

Ketahui 2 link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Indosiar dan nonton siaran langsung gratis BRI Liga 1 di sini.

Lanjutan BRI Liga 1 akan sajikan duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pada hari ini, Senin, 27 November 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Untuk nonton laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dapat melalui siaran langsung Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Profil dan Statistik Ajak Riak, Pemain Anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang Siap Gantikan Peran Yevhen

Satu nama yang sejatinya menjadi sorotan dalam laga Bhayangkara vs Persija adalah Witan Sulaeman. Bagaimana tidak? Pemain Timnas Indonesia ini secara 'tiba-tiba' dipinjamkan ke Bhayangkara FC oleh Persija. Padahal, Witan sedang on fire dengan mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir Persija Jakarta sebelum jeda internasional.

Namun kabar yang beredar mengatakan, kesepakatan peminjaman Witan sudah disepakati jauh-jauh hari sebelum Witan tampil apik dalam dua laga melawan PSM dan Persikabo 1973

 

Meski demikian, mantan pemain Lechia Gdansk ini tidak bisa tampik melawan Persija malam ini karena kesepakatan dalam peminjaman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x