Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 27 November 2023, 17:30 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di Indosiar.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di Indosiar. /Instagram.com/@indosiar/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam laga BRI Liga 1 hari ini Senin, 27 November 2023, bakal tayang di Indonesia jam berapa, cek di sini.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-20 akan berlanjut hari ini Senin, 27 November 2023 dengan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persijak Jakarta yang akan tersaji.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat dengan kick off pertandingan pukul 19.00 WIB.

Para penggemar sepak bola bisa menyaksikan pertandingan Bhayangakra FC vs Persija Jakarta di stasiun TV Indosiar mulai jam 18.30 WIB dan link live streaming yang tersedia di Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persik Liga 1 2023, Cek Prediksi Skor dan Susunan Pemain Sore Ini di Sini

Jika melihat klasemen BRI Liga 1, Persija Jakarta saat ini menempati posisi ke-8 dengan perolehan poin sebanyak 26 poin.

Sementara Bhayangkara FC berselang 10 peringkat yaitu berada di dasar klasemen dengan perolehan poin sebanyak 9 poin.

Sedangkan head to head pertemuan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta terakhir kali berakhir dengan skor 4-1 atas kemenangan Persija Jakarta.

Akankah pada pertandingan malam ini Senin, 27 November 2023 Persija Jakarta akan mempertahankan posisi dan mendapatkan poin yang baik? Temukan jawabannya dengan saksikan pertandingan hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x